Melihat Warna Dalam Dunia Tanpa Batas Nippon Paint

Advertisement
Jakarta - Nippon Paint meluncurkan trend warna bertopik Tren Beyond Colours th. 2016-2017. Trend warna yang diusung Nippon Paint ini terbagi dalam 9 warna dalam 3 topik, yakni We Are One, New Eco, serta Wonder Lust dengan mengambil ide dari budaya serta pesona Asia.

“Kami pilih dengan cara cermat dari input 50 desainer serta pakar pewarnaan dari beragam lokasi Asia untuk mengidentifikasi serta memperkirakan trend warna th. 2016-2017. Sebagai keseluruhan coatings expert, kami menginginkan mendobrak batasan sebagai produsen cat serta tampak sebagai pionir untuk memberikan inspirasi customer melakukan eksperimen dengan warna, ” tutur Jon Tan, CEO Decorative Paint Nippon Paint Indonesia, waktu peluncuran Tren Beyond Colours di Jakarta, sekian waktu lalu.

Mengenai filosofi warna yang terdiri kedalam tiga topik itu keterangannnya seperti berikut. We Are One untuk menolakan warna kekinian yang tunjukkan bagaimana masa baru tehnologi serta sosial media yang selalu merubah pola hidup serta bikin manusia senantiasa tersambung kapan juga serta dimana juga. Topik ini mengutamakan koneksi didunia tanpa ada batas dengan piranti digital sebagai sisi tidak terpisahkan dengan dunia modern sekarang ini. Warna yang diwakili untuk topik ini yakni founder blue, gray knight, serta green tuft.

Topik New Eco di inspirasi dari alam bumi pertiwi Asia yang eksotis. New Eco bakal membawa customer kembali bersentuhan dengan bumi lewat style yang bersahaja dengan warna yang menentramkan serta menangkap keindahan panorama khas Asia. Topik ini diwakili dengan warna tavern buff, lush, serta volcanic black.

Sesaat topik Wonder Lust di inspirasi dari budaya saat saat ini YOLO atau You Only Live Once. Satu saat dimana seorang bereksplorasi untuk temukan keseimbangan dalam kehidupan lewat penemuan tanpa ada henti bakal ketertarikan, hoby, pengalaman serta petualan baru. Warna ini sesuai sama untuk customer yg tidak takut menyongsong pergantian dalam kehidupan mereka dengan kesan keperibadian yang besar, berani serta cerah. Ini diwakili dengan warna being peach, fast car, serta blue lullaby.

Baca juga:

“Warna yang tidak sama bakal memberi dampak tidak sama pada tiap-tiap orang. Kami menginginkan memberikan inspirasi customer kami untuk memberikan kepribadian mereka lewat warna serta tiap-tiap orang dapat memperoleh faedah dari Tren Beyond Colours yang kami luncurkan ini, ” pungkas Jon.
Advertisement
Melihat Warna Dalam Dunia Tanpa Batas Nippon Paint | Unknown | 5