Aplikasi BBM untuk Symbian - HP Java Nokia Terbaru 2015

Advertisement
Download Aplikasi BBM untuk Symbian - HP Java Nokia - Siapa yang tak kenal aplikasi BBM yang dikenal dengan aplikasi yang sangat diminati hampir disemua smartphone yaitu seperti BlackBerry sebagai pemilik resmi aplikasi terpopuler tersebut, selain itu kalau aplikasi BBM ini juga sudah berjalan pada platform OS Android dan juga iOS yang secara resmi rilis pada tahun 2013 kemarin. Terlihat sekali kalau untuk saat ini BBM paling banyak peminatnya karena sudah bisa di install pada OS yang berbeda.

Selain itu kalau kini aplikasi BBM juga sudah bisa berjalan pada perangkat PC dan juga laptop, jika anda penasaran silahkan saja baca artikel tentang Aplikasi BBM untuk PC - Laptop. Kemudian yang terbaru lainnya kalau BBM ini juga bisa berjalan pada OS Windows Phone serta bisa berjalan pada OS java atau BBM untuk Java / BBM untuk Hp Symbian seperti pada hp e63, e71 dan tentunya hp symbian lainnya yang sudah support.

Nah, untuk pembahasan kali ini kami aakan memberikan sedikit penjelasan kepada teman teman yang sebenarnya kalau BBM untuk symbian ini masih belum pasti, karena ada beberapa media online yang menjelaskan kalau BBM untuk OS Symbian ini sudah dirilis dan juga ada yang mengatakan kalau BBM untuk Symbian ini sebenarnya hanya tampilannya saja yang menyerupai BlackBerry Messenger, dan tentunya hana aplikasi chatting yang memang telah menyediakan secara khusus untuk handphone symbian dan juga java.
Dan anda pun juga harus mengingatnya kalau untuk handphone Nokia untuk saat ini yang bisa menjalankan aplikasi BBM ini hanya hanya OS yang menggunakan Windows Phone yang sudah resmi dirilis. Hal ini diungkap oleh Head Developpers Microsoft Indonesia pada salah satu media online sebagai berikut:

“Hadirnya BBM bagi pengguna nokia lumia melengkapi ratusan ribu aplikasi yang sudah hadir pada Windows Phone Store. Kami terus bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menghadirkan aplikasi yang dibutuhkan oleh pengguna Lumia, baik developer global maupun lokal,” kata Maretha Dewi (Head of Developer Experiences, Microsoft Devices, Indonesia).

Nah, sudah jelaskan kalau untuk hp nokia yang sudah bisa menjalankan aplikasi bbm hanyalah nokia dengan seri X (Android) serta nokia Asha dan juga Lumia yang sudah menjalankan OS Windows Phone.

Akan tetapi dari penjelasan beberapa media online mengatakan kalau aplikasi bbm untuk symbian/java ini memungkinkan anda untuk mencobanya pada perangkat nokia symbian anda, nah untuk mengunduhnya silahkan anda lihat info selengkapnya dibawah ini tentang Aplikasi BBM untuk Symbian/Java selengkapnya dibawah ini:
  • BBM For Java Download Disini : http://goo.gl/OiJIqr
  • BBM For Symbian Download Disini : http://goo.gl/M0bgJ4
  • Mig33 Versi Tampilan BBM Download Disini : http://goo.gl/gmHYur
Dan perlu anda ketahui juga kalau aplikasi diatas ini berbeda dengan aplikasi official resmi bbm yang pada umumnya di perangkat android dan iOS. Nah jika anda penasaran silahkan anda coba saja sendiri.

Kami rasa cukup sampai disini info terbaru yang bisa kami share untuk rekan rekan semua tentang Download aplikasi BBM untuk Java/Symbian Terbaru. Mudah mudahan apa yang selalu kami share ini bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih telah mampir kesini.

Advertisement
Aplikasi BBM untuk Symbian - HP Java Nokia Terbaru 2015 | Unknown | 5