Kini Panggil Aplikator Gypsum Kini, Tinggal Klik

Advertisement
Dalam menu system customer bakal memperoleh info papan gypsum Jayaboard, mana yang bisa diterapkan di dinding atau jadi plafon. Sesaat pada menu aplikator, customer bakal dengan gampang temukan aplikator (tukang) untuk menempatkan gypsum. Dalam menu ini disiapkan daftar sebagian aplikator, dibarengi alamat serta nomer teleponnya.

Baca juga:

“Jika customer click namanya, bakal segera nampak tempat aplikator itu, ” kata Indra Budi Wibowo, Technical & Quality Manager Jayaboard. Mengenai di menu review, customer bisa mengemukakan kritik atau anjuran untuk depo atau toko bahan bangunan Jayaboard yang pernah didatangi/dihubungi. “Dalam aplikasi ini customer dapat juga mengkalkulasi berapakah gypsum yang dibutuhkan. Umpamanya customer menginginkan bikin plafon bisa dihitung terlebih dulu kebutuhannya sebelumnya beli, ” lebih Indra.

Sekarang ini aplikasi itu baru bisa didownload di playstore, tetapi gagasannya bakal ada di smartphone berbasiskan ios. Aplikasi ini mengonsumsi data sebesar 25 MB, untuk step awal. 
Advertisement
Kini Panggil Aplikator Gypsum Kini, Tinggal Klik | Unknown | 5