Cara Mudah Backup Kontak BBM Android dan iPhone

Advertisement
Bagaimana Cara Cepat Backup Kontak BBM Android dan iPhone - Aplikasi BBM, siapa yang tak mengenal aplikasi yang populer untuk saat ini. BBM secara resmi sudah mendarat pada platform Android dan juga iOS khusunya iPhone. Maka dari itu kini aplikasi BBM ini makin banyak digemari karena sudah bisa berjalan pada perangkat Android dan iPhone. Kemudahan dalam melakukan layanan pesan singkat serta mengirim file seperti gambar dan dokumen dengan cepatlah yang menjadikan kalau aplikasi BBM ini sekamin banyak peminatnya. Maka dari itu kami ingin memberikan info terbaru untuk teman teman yang tentunya kesulitan Cara untuk Backup Kontak BBM Android dan iPhone.

Sayapun sebagai pengguna perangkat Android dan tentunya menjalankan aplikasi BBM ini dulu sempat mengalami permasalahn seperti cara back up kontak bbm dari perangakat lama ke perangkat baru seperti android dan iOS. Mungkin saja kita takut untuk kehilangan kontak bbm teman/sodara kita dan terlebih lagi kontak bbm relasi bisnis kita. Tentunya hal ini tidak kita inginkan dong.
Nah, kami telah mengetahui juga kalau sebenarnya disaat kita kehilangan kontak bbm kita, sebenarnya kontak tersebut sudah tersimpan pada akun BBID kita.

Kami memngingatkan lagi untuk teman teman yang tentunya telah memiliki smartphone baru dan ingin memindah kontak bbm anda pada perangkat baru anda seperti android dan juga iOS, kalau untuk 1 akun BlackBerry ID hanya bisa digunakan pada 1 perangkat smartphone, jadi sebelum anda install aplikasi bbm terbaru pada smartphone baru anda, maka sebaiknya anda setting dulu smartphone lama anda kesetelan pabrik, yaitu pada setelan pertama kali anda memiliki smartphone anda tersebut dan aplikasi aplikasi yang ada pada perangkat anda akan hilang semua. Dan anda harus mengingat login dari akun BBID anda. Setelah itu anda baru install aplikasi bbm pada perangkat terbaru anda setelah itu silahkan anda login akun bbm anda.. secara otomatis maka kontak bbm anda akan kembali dan kembali re invite lagi.. Tunggu beberapa jam dan kontak akan kembali normal kok.

Kami rasa seperti itulah informasi terbaru yang bisa kami share untuk teman teman semua tentang Bagaimana cara back up kontak bbm di hp android dan iOS terbaru. Mudah mudahan apa yang selalu kami share ini bermanfaat untuk kita semua. Silahkan anda tunggu berita terbaru lainnya yang akan hadir setiap harinya.
Advertisement
Cara Mudah Backup Kontak BBM Android dan iPhone | Unknown | 5